CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rizky (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Rizky. Nama Rizky berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Rizky
Arti Tindakan kebersihan
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rizky

Rizky adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Rizky dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rizky dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rizky Abdillah Pratama, Rizky Abellito Agusri Zen, Rizky Abshari Rahmatiani, Rizky Abyan, Rizky Achmed Mochsin, Rizky Adi Wibowo, Rizky Adinda Aprilia Adzani, Rizky Aditia Putra, Rizky Aditiya, Rizky Aditya.

  • Nama Rizky juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azka Fa Rizky Pratama, Azka Rizky Pratama, Nur Rizky Arrasyid, Rifaldy Rizky Firdaus, Syaifullah Rizky Pratama, Muhammad Naoval Rizky All Fariz, Arkan Rizky Abiyyu, Muhammad Gani Rizky Alfiano, Diaz Rizky Ramadha, Arie Rizky Maulana.

  • Nama Rizky juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Fa Rizky, Azka Fa Rizky, Ken Rizky, Guruh Muhamad Rizky, Citra Naila Rizky, Aditia Marseleno Ahmad Rizky, Fakhri Rizky, Zahra Khumaira Rizky, Ahmad Rizky, Fitria Rizky.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rizky di Ide Rangkaian Nama Rizky semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rizky dari beberapa Bahasa


Selain nama Rizky dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Rizky juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rizky dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Rejeki, Mendapat Rejeki

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rizky"

Aiman Rizky
Aiman Rizky
Intan Rizky Jaenab
Intan Rizky Jaenab
Mohammad Rizky
Mohammad Rizky
Rizky Renanda
Rizky Renanda
Rizky Nazar
Rizky Nazar
Rizky Mocil
Rizky Mocil
Rizky Kinos
Rizky Kinos
Rizky Hanggono
Rizky Hanggono
Rizky Febrian Adriansyah
Rizky Febrian Adriansyah
Rizky Febian
Rizky Febian

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z