CariNamaBayi.Com

Arti Nama RICHARD (cekoslowakia)

Berikut ini adalah Arti Nama RICHARD. Nama RICHARD berasal dari bahasa Cekoslowakia.
Nama RICHARD
Arti kekuatan yang berani
Asal Bahasa Cekoslowakia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Cekoslowakia, Nama Laki-laki Dari Cekoslowakia, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Cekoslowakia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama RICHARD

RICHARD adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama RICHARD dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama RICHARD dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Richard Aaron, Richard Agon, Richard Ali Siddiq, Richard Aoron, Richard Carvalo, Richard Dean Anderson, Richard Felix, Richard Leyva, Richard Lim, Richard Lois.

  • Nama RICHARD juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lucky Richard Kasmaran, Matthew Richard Alejandro, Matthew Richard Kriswanto Wijaya.

  • Nama RICHARD juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Eric Richard, Tony Richard, Davis Richard, Albert Richard, Hokky Richard, Muhammad Gilang Richard.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama RICHARD di Ide Rangkaian Nama RICHARD semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama RICHARD dari beberapa Bahasa


Selain nama RICHARD dari cekoslowakia yang ada pada tabel di atas, nama RICHARD juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- RICHARD dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat Penguasa
- RICHARD dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- RICHARD dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- RICHARD dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- RICHARD dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berasal Dari Bahasa Jerman (Frankish) Ric 'kekuatan' + Hard 'kuat, Keras'. Dipopulerkan Oleh Tiga Raja Inggris, Khususnya Raja Richard I (1157-99), Yang Memerintah Hanya 10 Tahun, Dan Menghabiskan Waktunya Untuk Berperang Di Luar Negeri
- RICHARD dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Spiritual, Pencari Sejati. Memerlukan Waktu Sendiri. Ekspresif, Ceria. Penuh Prasangka. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Pelupa. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab.
- RICHARD dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Ricardo) Kaya Dan Berkuasa
- RICHARD dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penguasa Yang Berani
- RICHARD dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gagah Berani, Kuat
- RICHARD dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Punya Kekuatan, Raja, Pemimpin

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "RICHARD"

Joe Richard
Joe Richard
Richard Sambera
Richard Sambera
Richard Kevin
Richard Kevin

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z