CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rhoda (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Rhoda. Nama Rhoda berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Rhoda
Arti raja yang terkenal
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rhoda

Rhoda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rhoda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Rhoda dari beberapa Bahasa


Selain nama Rhoda dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Rhoda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rhoda dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rhoda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Dari Periode Post-klasik Yunani Rhoda, Berasal Dari Kata Rhodon 'mawar', Atau Nama Etnik Yang Berarti 'Wanita Dari Rhodes'. Dalam Perjanjian Baru, Rhoda Adalah Nama Pelayan Di Rumah Mary, Ibu Dari John.
- Rhoda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Sukses. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z