CariNamaBayi.Com

Arti Nama Reva (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Reva. Nama Reva berasal dari bahasa Latin.
Nama Reva
Arti mampu bertahan
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Reva

Reva adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Reva dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Reva dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Reva Adelia, Reva Adzkiya, Reva Ananda Putri, Reva Andini, Reva Anggelina Putri, Reva Anindita Pratama, Reva Apriliawati, Reva Audia, Reva Azzahra, Reva Destiana.

  • Nama Reva juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naila Reva Putri, Aldi Reva Bustami, Luna Reva Naila, Adzra Reva Khumaira, Rengganis Reva Denaya, Shakira Reva Nafisah, Syafiyah Reva Luna.

  • Nama Reva juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Naila Reva, Hanny Salwa Reva, Katrin Najwa Reva, Aqeela Reva, Adzkiya Reva.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Reva di Ide Rangkaian Nama Reva semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Reva dari beberapa Bahasa


Selain nama Reva dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Reva juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Reva dari Unknown (untuk anak Perempuan), yang berarti Hujan
- Reva dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Menyukai Perubahan Dan Variasi. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Reva dari Polinesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bendera Merah
- Reva dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebijaksanaan, Penciptaan Dan Kegaiban
- Reva dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik Dan Kuat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Reva"

Esal Revano
Esal Revano
Revandhita
Revandhita
Revand Narya
Revand Narya
Revalina S Temat
Revalina S Temat
Revaldo
Revaldo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z