CariNamaBayi.Com

Arti Nama Reni (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Reni. Nama Reni berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Reni
Arti Ratu
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Reni

Reni adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Reni dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Reni dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Reni Afika, Reni Agustiani, Reni Aliani, Reni Amalina, Reni Amaranti, Reni Andriyani, Reni Anggiani, Reni Anggiani Ramadhani, Reni Anggraeni, Reni Anggraini.

  • Nama Reni juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Intan Sari Reni Nuraini Nigsih, Kadek Reni Sukmawati, Tatik Reni Setyaningrum, Iluh Reni Artika.

  • Nama Reni juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Indah Sulistya Reni, Nyimas Reni, Asniar Reni, Non Reni, Intan Satya Reni.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Reni di Ide Rangkaian Nama Reni semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Reni dari beberapa Bahasa


Selain nama Reni dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Reni juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Reni dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Menyukai Perubahan Dan Variasi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Selalu Diberkati.
- Reni dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Rennie) Nama Lain Dari Dari Renata
- Reni dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Penakluk
- Reni dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Yang Lahir

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Reni"

Elmayana Sabrenia
Elmayana Sabrenia
Karenina Sunny Halim
Karenina Sunny Halim
Karenina
Karenina
Renita Sukardi
Renita Sukardi
Renia
Renia
Reni Sutiyoso
Reni Sutiyoso

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z