CariNamaBayi.Com

Arti Nama Regina (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Regina. Nama Regina berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Regina
Arti Dari bahasa Latin yang berarti 'ratu'. St Regina, merupakan gadis perawan yang dimartir di Autun pada abad ke-3
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Regina

Regina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Regina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Regina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Regina Agata, Regina Alesha Pangestu, Regina Alexandria, Regina Alvionita, Regina Anastasya Prilly, Regina Anfielda Evans, Regina Aulia Putri, Regina Cahya, Regina Citra, Regina Damaris.

  • Nama Regina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Leony Regina Arzeti Willhelmina, Purti Regina Prayoga, Adilla Regina Putri, Kamila Regina Putri, Amanda Regina Gabriel, Zaiza Regina Mutiara, Isabelle Regina Kuscuyo, Irene Regina Agustin, Safeea Regina Windani, Putri Regina Natalia Sari.

  • Nama Regina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Gabriela Regina, Miracle Wahyu Regina, Evelyn Kiryl Regina, Dinda Fasya Regina, Shely Regina, Novilia Regina, Artesa Galuh Regina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Regina di Ide Rangkaian Nama Regina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Regina dari beberapa Bahasa


Selain nama Regina dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Regina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Regina dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu
- Regina dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu
- Regina dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu
- Regina dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Humanis, Idealis. Senang Memberi Hadiah. Ilmiah Dan Filosofis. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Regina dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna
- Regina dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri, Ratu
- Regina dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Raja
- Regina dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Penasihat Raja

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Regina"

Rere Regina
Rere Regina
Regina Rengganis
Regina Rengganis
Regina Poetiray
Regina Poetiray
Regina Pingkan
Regina Pingkan
Regina Ivanova
Regina Ivanova
Regina Andriane Saputri
Regina Andriane Saputri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z