CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raymond (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Raymond. Nama Raymond berasal dari bahasa Perancis.
Nama Raymond
Arti Bijaksana
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Perancis, Nama Laki-laki Dari Perancis, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Perancis - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raymond

Raymond adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Raymond dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raymond dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raymond Aditya, Raymond Armando, Raymond Fernando, Raymond Kamarul Arifin, Raymond Marcellino Prasetyo, Raymond Nicholas Maxwell, Raymond Ray, Raymond Renno, Raymond William.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raymond di Ide Rangkaian Nama Raymond semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raymond dari beberapa Bahasa


Selain nama Raymond dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Raymond juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raymond dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembela
- Raymond dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengawal Bijaksana.
- Raymond dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengawal Bijaksana.
- Raymond dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Perancis Kuno, Raimund, Yang Berasal Dari Bahasa Jerman Ragin 'nasehat' + Mund 'pelindung'
- Raymond dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Humanis, Idealis. Penolong, Penuh Keyakinan. Memerlukan Banyak Kebebasan. Sistematis, Teratur. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab.
- Raymond dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perlindungan Yang Bijaksana
- Raymond dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Besar, Pelindung Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Raymond"

Raymond Pumpkin
Raymond Pumpkin

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z