CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ravi (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Ravi. Nama Ravi berasal dari bahasa American-english.
Nama Ravi
Arti (bentuk lain dari Ravin) Burung hitam
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama American-english, Nama Perempuan Dari American-english, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan American-english - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Ravi

Ravi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ravi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ravi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ravi Aulia Ahmad Dani, Ravi Febri Julius, Ravi Khemal Pasha, Ravi Mahardika, Ravi Rahma Yudi, Ravi Syahrul Chafidin.

  • Nama Ravi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Almira Ravi Amanta, Khairudin Ravi Pahlevi, Ahmad Ravi Maulana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ravi di Ide Rangkaian Nama Ravi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ravi dari beberapa Bahasa


Selain nama Ravi dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Ravi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ravi dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersungguh-sungguh Dalam Melakukan Sesuatu. Cerdas, Berjiwa Petualang. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati.
- Ravi dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Matahari

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ravi"

Yudi Bravianto
Yudi Bravianto

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z