CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rava (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Rava. Nama Rava berasal dari bahasa Inggris.
Nama Rava
Arti Pelayan gereja
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rava

Rava adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Rava dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rava dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rava Agastya Pratama, Rava Alvero, Rava Ariel Prasetio, Rava Aryatama, Rava El, Rava Eno, Rava Gladisa, Rava Nazjriel, Rava Nazjriw, Rava Putra Pratama.

  • Nama Rava juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fatih Rava Asy Syaqif, Muhammad Rava Naufal Afif, Alvaro Rava Putra Pratama, Agung Rava Eno Pratama, Alqeyro Rava Mahardika, Naufal Rava Al Rizky.

  • Nama Rava juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Rava.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rava di Ide Rangkaian Nama Rava semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rava dari beberapa Bahasa


Selain nama Rava dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Rava juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rava dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Rafa (makmur, Kaya)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rava"

Tika Bravani
Tika Bravani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z