CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ramona (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Ramona. Nama Ramona berasal dari bahasa Rumania.
Nama Ramona
Arti pelindung bijak
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Ramona

Ramona adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ramona dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ramona dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ramona Alice, Ramona Megumi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ramona di Ide Rangkaian Nama Ramona semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ramona dari beberapa Bahasa


Selain nama Ramona dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Ramona juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ramona dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana
- Ramona dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembela Yang Bijaksana
- Ramona dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Spanyol: Bentuk Feminin Dari Ramon. Dipopulerkan Oleh Sebuah Lagu Di Inggris (1959) Tentang Seorang Gadis Yang Bernama Ramona
- Ramona dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keputusan Tepat. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Sistematis, Teratur. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ramona"

Vitalia Ramona
Vitalia Ramona

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z