CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raka (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Raka. Nama Raka berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Raka
Arti Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raka

Raka adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Raka dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raka dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raka Abdillah Alkarim, Raka Achmad, Raka Achmad Kusuma, Raka Achmadi Nurcholis, Raka Adhitia, Raka Adi Satria, Raka Aditya, Raka Aditya Putra, Raka Adrian, Raka Adrianto Yudhistira.

  • Nama Raka juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Excel Raka Renaldi, Muhamad Raka Alkatiri, Zico Raka Faeyza, Muhamad Raka Alfasya, Anggih Raka Siwi, Arya Raka Permana, Raja Syailendra Raka Banyu Biru, Ruli Raka Siwi, Muhammad Raka Hikmah Firdaus, Zeino Raka Tiarto.

  • Nama Raka juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Zico Raka, Dwi Raka, Arya Raka, El Raka, Gibran Rakabuming Raka, Buming Raka, Muharya Raka, Muhammad Arya Raka, Eel Raka, Edin Raka.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raka di Ide Rangkaian Nama Raka semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raka dari beberapa Bahasa


Selain nama Raka dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Raka juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raka dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bulan Purnama
- Raka dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bulan Purnama

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Raka"

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa
Gibran Rakabuming
Gibran Rakabuming
Purwatjaraka
Purwatjaraka

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z