CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raisa (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Raisa. Nama Raisa berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Raisa
Arti Tawakkal, beriman
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raisa

Raisa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Raisa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raisa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raisa Abril Gamal, Raisa Adawiyah, Raisa Adelia, Raisa Adelia Putri, Raisa Aditya, Raisa Adni Kamila, Raisa Adriana, Raisa Adzkia, Raisa Afiyah Aditya, Raisa Alanna.

  • Nama Raisa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Melodi Prilla Raisa Kurniawan, Shakila Adiba Raisa Kurniawan, Siti Raisa Baihaqi Haq, Adzkia Raisa Husna, Azizah Raisa Husna, Fazila Raisa Ayudia, Zivana Raisa Yasmin, Karina Raisa Putri, Siti Raisa Asiah, Talithah Raisa Khumaira.

  • Nama Raisa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sakeena Aqila Raisa, Syira Putri Raisa, Faiqah Raisa, Faiqa Raisa, Martha Raisa, Athaya Raisa, Zafina Raisa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raisa di Ide Rangkaian Nama Raisa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raisa dari beberapa Bahasa


Selain nama Raisa dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Raisa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raisa dari Amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Percaya Dan Beriman
- Raisa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Simpatik, Baik. Selalu Diberkati. Menarik Dan Perhatian. Pengambil Keputusan. Berani, Keras Kepala.
- Raisa dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dapat Menyesuaikan Diri

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Raisa"

Raisa
Raisa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z