CariNamaBayi.Com

Arti Nama Putu (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Putu. Nama Putu berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama putu
Arti pertama
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Putu

Putu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Putu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Putu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Putu Abdi Jaya Senabahasa Sansekerta, Putu Adi Krsna Narayanasya, Putu Adistyanita Gunawan, Putu Agung, Putu Agus Mahendra, Putu Agusta Adiprayoga, Putu Aldi Jaya Senabahasa Sansekerta, Putu Andini, Putu Arbita Divya Maheswari, Putu Ari Gita Yanti.

  • Nama Putu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: I Putu Hendra Prayoga, Dian Putu Pradana, Ni Putu Mei Tarissa, Ngakan Putu Djaja Semadi, I Gusti Putu Adtya, I Putu Aditya Artha, Dewa Putu Suparta, Ni Putu Gisella Handayani, Ni Putu Wina Mas Santika, Ida Bagus Putu Dharma Sudiatmika.

  • Nama Putu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Amelia Putu, Bagus Putu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Putu di Ide Rangkaian Nama Putu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Putu dari beberapa Bahasa


Selain nama Putu dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Putu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Putu dari Indonesia-bali (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cucu Tersayang, Kata Depan/sandang Untuk Anak Pertama
- Putu dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cucu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Putu"

Bona Paputungan
Bona Paputungan
Bemby Putuanda
Bemby Putuanda
Putu Wijaya
Putu Wijaya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z