CariNamaBayi.Com

Arti Nama Prima (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Prima. Nama Prima berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Prima
Arti Pertama
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Prima

Prima adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Prima dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Prima dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Prima Arrun Narra, Prima Cahyani, Prima Dini, Prima Fahreza, Prima Fiducia Andini, Prima Hari Perdana, Prima Hidayatulloh, Prima Iman Pangestu, Prima Iswari, Prima Mutiara.

  • Nama Prima juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rusli Prima Rosyiidah, Azfiano Prima Putra, Bina Prima Respati, Binar Prima Pertiwi, Melody Prima Ananda Vidia, Almira Prima Clarissa Alamanda, Almira Prima Al, Arjuna Prima Varian, Lira Prima Putri, Kiano Prima Devananta.

  • Nama Prima juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Harry Prima, Velda Prima, Kiano Gema Devananta Prima, Rangga Adhitya Prima, Keysha Azkiya Prima, Felicia Prima, Yus Prima, Kelly Prima, Mikailandra Aljabbari Prima.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Prima di Ide Rangkaian Nama Prima semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Prima dari beberapa Bahasa


Selain nama Prima dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Prima juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Prima dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Utama, Pertama, Awal.
- Prima dari Melayu (untuk anak Laki-laki), yang berarti Utama
- Prima dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kerusakan, Kebinasaan Dan Kematian
- Prima dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Awal Mula

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Prima"

Barry Prima
Barry Prima
Citra Prima
Citra Prima
Inke Prima
Inke Prima
Melody Prima
Melody Prima
Primavera
Primavera

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z