CariNamaBayi.Com

Arti Nama Petra (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Petra. Nama Petra berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Petra
Arti Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Petra

Petra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Petra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Petra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Petra Dhika.

  • Nama Petra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ayu Dhiana Petra Sari, Gesang Petra Nugroho, Ezra Petra Baptista.

  • Nama Petra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Herianto Petra, Abiyanno Petra, Abianno Petra, Gesang Wistara Petra, Shabine Maartje Petra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Petra di Ide Rangkaian Nama Petra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Petra dari beberapa Bahasa


Selain nama Petra dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Petra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Petra dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Batuan
- Petra dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Latin Akhir) 'batu', Mengacu Kepada Batu Santo Petrus Yang Yesus Kristus Perintahkan Sebagai Bahan Untuk Membangun Gereja-Nya ; Bentuk Feminin Dari Peter
- Petra dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Batu
- Petra dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Spiritual, Mistik, Kepercayaan Pada Roh
- Petra dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Batu Kecil

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Petra"

Petra Sihombing
Petra Sihombing

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z