CariNamaBayi.Com

Arti Nama Pamela (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Pamela. Nama Pamela berasal dari bahasa Yunani.
Nama Pamela
Arti Madu
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Pamela

Pamela adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Pamela dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Pamela dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Pamela Angela, Pamela Bowie, Pamela Candra Angela, Pamela Jevanya, Pamela Prasetiana.

  • Nama Pamela juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Esmeralda Pamela Felita, Anggarini Pamela Al Hidah, Vianda Pamela Princ, Vianda Pamela Ciesya, Vianda Pamela Ceisya, Ceisya Pamela Canisya, Ceisya Pamela Kanisya, Ceisya Pamela Deva.

  • Nama Pamela juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dea Aurelia Pamela, Raisha Dahayu Pamela, Khori Pamela, Nur Isma Yuniar Dwi Pamela, Isma Dwi Pamela.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Pamela di Ide Rangkaian Nama Pamela semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Pamela dari beberapa Bahasa


Selain nama Pamela dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Pamela juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Pamela dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Terbuat Dari Madu
- Pamela dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Manis.
- Pamela dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Digunakan Pertama Kali Oleh Pujangga Aliran Elizabethan Pastoral, Sir Philip Sidney (1554-1586) ; Nama Tokoh Pahlawan Di Novel Pamela (1740) Karya Samuel Richardson
- Pamela dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Optimis Dalam Keimanan. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Pamela dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Benteng

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Pamela"

Pamela Safitri
Pamela Safitri
Pamela Bowie
Pamela Bowie

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z