CariNamaBayi.Com

Arti Nama Orlando (afrika-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Orlando. Nama Orlando berasal dari bahasa Afrika-amerika.
Nama Orlando
Arti kemashyuran sebuah negri
Asal Bahasa Afrika-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Afrika-amerika, Nama Laki-laki Dari Afrika-amerika, Berawalan Huruf [O], Laki-laki - Berawalan Huruf [O], Laki-laki Afrika-amerika - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Orlando

Orlando adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Orlando dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Orlando dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Orlando Arvad, Orlando Bloom, Orlando Cobain Cannavaro, Orlando Fritz Wijaya, Orlando Javier, Orlando Kenzie.

  • Nama Orlando juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Davian Orlando Edgar, Benny Orlando Yudhistira, Virzha Orlando Filio.

  • Nama Orlando juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jerry Ilham Orlando, Richie Hans Orlando, Alexander Orlando, Lionel Orlando, Villo Orlando, Steve Orlando, Ray Orlando, Alvaro Orlando, Joshua Orlando, Edsel Kenzie Orlando.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Orlando di Ide Rangkaian Nama Orlando semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Orlando dari beberapa Bahasa


Selain nama Orlando dari afrika-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Orlando juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Orlando dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Roland.
- Orlando dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tanah Yang Terkenal
- Orlando dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Italia Dari Nama Roland. Nama Ini Terdapat Dalam Dalam Karya Komedi Shakespeare As You Like It Sebagai Tokoh Seorang Pahlawan
- Orlando dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Terbuka Pada Kesempatan. Empati, Pengertian. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Tidak Muadh Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Mampu Menyembuhkan.
- Orlando dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Orlan) Penjaga Pulau
- Orlando dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tempat Yang Sangat Terkenal
- Orlando dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Daratan
- Orlando dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Terkenal Ke Penjuru Negeri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z