CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ollie (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Ollie. Nama Ollie berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Ollie
Arti Bentuk umum dari Olivia
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris-amerika, Nama Perempuan Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [O], Perempuan - Berawalan Huruf [O], Perempuan Inggris-amerika - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Ollie

Ollie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ollie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Ollie dari beberapa Bahasa


Selain nama Ollie dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Ollie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ollie dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Oliver, Dipopulerkan Oleh Aktor Film Komik Oliver Hardy (1892-1957)
- Ollie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang Bersaing Dalam Bisnis. Memiliki Kemampuan Berbahasa Yang Baik. Keuangan Naik Turun. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Ollie dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Olivia) Pohon Olive
- Ollie dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Umum Dari Oliver

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ollie"

Gito Rollies
Gito Rollies
The Rollies
The Rollies

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z