CariNamaBayi.Com

Arti Nama Obadiah (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Obadiah. Nama Obadiah berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Obadiah
Arti Nama dari alkitab yang berarti 'pelayan Tuhan' dalam bahasa Yahudi. Merupakan nama nabi yang memberikan namanya untuk salah satu buku yang lebih pendek dalam alkitab.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [O], Laki-laki - Berawalan Huruf [O], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Obadiah

Obadiah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Obadiah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Obadiah dari beberapa Bahasa


Selain nama Obadiah dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Obadiah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Obadiah dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Melayani Tuhan
- Obadiah dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menjalankan Tanggung Jawab. Ramah, Namun Pemalu. Memiliki Jiwa Mendidik. Senang Di Rumah, Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Penuh Prasangka.
- Obadiah dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelayan Tuhan
- Obadiah dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Abdi Tuhan
- Obadiah dari Yahudi (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelayan Tuham

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z