CariNamaBayi.Com

Arti Nama Noval (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Noval. Nama Noval berasal dari bahasa Islami.
Nama Noval
Arti (bentuk lain dari naufal) dermawan, rupawan
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Noval

Noval adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Noval dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Noval dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Noval Abda, Noval Aksa Alfarisky, Noval Alfariz, Noval Alfariz Hardiyanto, Noval Alfian, Noval Alrazif, Noval Ardyan, Noval Ardyan Chamsyah, Noval Azka Raziq, Noval Dwi Kurniawan.

  • Nama Noval juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Shandi Noval Pratama, Muhammad Noval Abdul Rosyid, Galang Noval Al Adly, Rafandra Noval Pradipta, Fariz Noval Pratama, Indra Noval Ardiansyah, Raffa Noval Alfarizy, Fabio Noval Aditya, Baran Noval Alberdo, Dany Noval Alfian.

  • Nama Noval juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mohamad Noval, Fariz Noval, Faris Noval, Muhammad Noval, Rizki Aditia Noval, Arjuna Faris Noval, Aditya Noval.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Noval di Ide Rangkaian Nama Noval semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Noval"

Noval
Noval

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z