CariNamaBayi.Com

Arti Nama Niken (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Niken. Nama Niken berasal dari bahasa Jawa.
Nama Niken
Arti anak perempuan yang cantik
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Niken

Niken adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Niken dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Niken dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Niken Aaila Purnama, Niken Adrienna Erniawan, Niken Aila Purnama, Niken Aliya Purnama, Niken Alvariza, Niken Anggraini, Niken Arum, Niken Arum Purbowati, Niken Arumdhati, Niken Athifah Alya Fitri.

  • Nama Niken juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anggita Niken Larasati, Devira Niken Hapsari, Putri Niken Gumilang, Ajeng Niken Berlinda Putri, Diah Niken Kusuma Ningrum, Brigita Niken Indriyani, Anindhita Niken Laguna, Sri Niken Pratiwi.

  • Nama Niken juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anisya Niken.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Niken di Ide Rangkaian Nama Niken semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Niken dari beberapa Bahasa


Selain nama Niken dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Niken juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Niken dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan
- Niken dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Desa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Niken"

Baby Niken
Baby Niken
Niken Dewi Dewi
Niken Dewi Dewi
Niken Anjani
Niken Anjani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z