CariNamaBayi.Com

Arti Nama Neneng (sundanese)

Berikut ini adalah Arti Nama Neneng. Nama Neneng berasal dari bahasa Sundanese.
Nama Neneng
Arti n/a
Asal Bahasa Sundanese
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sundanese, Nama Perempuan Dari Sundanese, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Sundanese - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Neneng

Neneng adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Neneng dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Neneng dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Neneng Anggita, Neneng Diah Sri Komalasari, Neneng Ernawati, Neneng Fadilah, Neneng Herawati, Neneng Hodijah, Neneng Indah Lestari, Neneng Indriani, Neneng Komalasari, Neneng Kuriah.

  • Nama Neneng juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ishak Neneng.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Neneng di Ide Rangkaian Nama Neneng semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Neneng dari beberapa Bahasa


Selain nama Neneng dari sundanese yang ada pada tabel di atas, nama Neneng juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Neneng dari Sunda (untuk anak Perempuan), yang berarti Neng
- Neneng dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan
- Neneng dari Sunda (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Panggilan Untuk Anak Perempuan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z