CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nelson (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Nelson. Nama Nelson berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Nelson
Arti Merupakan nama dari abad pertengahan, patronimik dari nama Neil dan matronimik dari nama Nell. Juga digunakan sebagai penghormatan untuk laksamana Inggris Lord Nelson (1758-1805). Sekarang diasosiasikan dengan nama Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela (lahir 1918)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nelson

Nelson adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Nelson dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Nelson dari beberapa Bahasa


Selain nama Nelson dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Nelson juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nelson dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bin Neil
- Nelson dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Dari Neil
- Nelson dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Dari Neil
- Nelson dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Dari Sang Juara (Bentuk Lain Dari Nelsson, Nellson)
- Nelson dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menikmati Misteri Hidup. Tidak Mudah Dibodohi. Sering Bepergian. Menarik Dan Perhatian. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Romantis Dan Sensual.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z