CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nathan (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Nathan. Nama Nathan berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Nathan
Arti Nama Kristiani yang berarti 'Tuhan telah memberukan' dalam bahasa Yahudi. Merupakan nama seorang nabi yang berani mencela Raja David karena merencanakan kematian Uriah sang Hitite dalam pertempuran, untuk merebut istrinya, Bathsheba.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nathan

Nathan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Nathan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nathan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nathan Al Daffa, Nathan Aria Maulana, Nathan Arsyila Aleta, Nathan Athalla Daniswara, Nathan Athalla Pradipta, Nathan Daniyal, Nathan Drake Al Qusyairi, Nathan Ezekiel Kriswardhana, Nathan Isa, Nathan Leiva.

  • Nama Nathan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Nathan Syarief, Zaid Nathan Isa, Feo Nathan Feonathan Fio, Ruben Nathan Timothy, Rezo Nathan Azizan, Muhammad Al Nathan Dewangga, William Nathan Sinaga.

  • Nama Nathan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Caesar Nathan, Oliver Nathan, Raphael Nathan, Gregorius Nathan, Jacob Nathan, Aurelio Nathan, Geo Nathan, Prama Nathan, Radika Raffaza Nathan, Gio Nathan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nathan di Ide Rangkaian Nama Nathan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nathan dari beberapa Bahasa


Selain nama Nathan dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Nathan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nathan dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hadiah Dari Tuhan
- Nathan dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anugerah
- Nathan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Intuitif Dan Kreatif. Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Prasangka. Pengambil Keputusan, Keras Kepala. Romantis, Sensual.
- Nathan dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hadiah
- Nathan dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemberi

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nathan"

Jonathan Mulia
Jonathan Mulia
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy
Jefan Nathanio
Jefan Nathanio
Nathan Hartono
Nathan Hartono

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z