CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nanda (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Nanda. Nama Nanda berasal dari bahasa Jerman.
Nama Nanda
Arti (Bentuk lain dari Fernanda) Petualang
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nanda

Nanda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nanda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nanda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nanda Achmal Azizi, Nanda Adi Pratomo, Nanda Akmayati, Nanda Alfawwaz, Nanda Allena Shaki, Nanda Alviani, Nanda Amir Saputra, Nanda Amtaza Syahla, Nanda Anastasya, Nanda Anteng Pangestu.

  • Nama Nanda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tasya Nanda Putri, Aneke Nanda Putri, Anindya Nanda Rozana, Selvya Nanda Riano, Adhisa Nanda Kurnia, Adisa Nanda Kurnia, Illa Nanda Awaliah, Aiska Nanda Rea, Gusti Nanda Septia, Sigit Nanda Prastiyo.

  • Nama Nanda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Abrisham Mikhail Nanda, Muhammad Gusti Nanda, Mega Nanda, Mayang Devani Dwi Nanda, Harry Muhammad Nanda, Avilla Adventhia Nanda, Rifa Ikhsan Nanda, Rani Aulia Dwi Nanda, Harpha Nanda, Azka Maula Satya Nanda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nanda di Ide Rangkaian Nama Nanda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nanda dari beberapa Bahasa


Selain nama Nanda dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Nanda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Aku
- Nanda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Pendek Dari Nama Italia Ferdinanda Atau Nama Spanyol Hernanda. Namun Sekarang Telah Banyak Dipakai Di Negara Berbahasa Inggris Sebagai Nama Pribadi.
- Nanda dari Melayu-indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anakku
- Nanda dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebahagiaan
- Nanda dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kegirangan, Kegembiraan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nanda"

Annisa Ananda Nusyirwan
Annisa Ananda Nusyirwan
Ananda Sukarlan
Ananda Sukarlan
Ananda Mikola
Ananda Mikola
Ananda Lontoh
Ananda Lontoh
Ananda
Ananda
Agung NS Nanda
Agung NS Nanda
Betty Vernanda
Betty Vernanda
Cok Istri Krisnanda Widani
Cok Istri Krisnanda Widani
Dede Sunandar
Dede Sunandar
Dea Ananda
Dea Ananda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z