CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nadira (afrika)

Berikut ini adalah Arti Nama Nadira. Nama Nadira berasal dari bahasa Afrika.
Nama Nadira
Arti Puncak
Asal Bahasa Afrika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Afrika, Nama Perempuan Dari Afrika, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Afrika - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nadira

Nadira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nadira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nadira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nadira Afiq Nawangsari, Nadira Agnesia Nafisa, Nadira Alika, Nadira Alika Khairani, Nadira Alyandra Mahesarani, Nadira Amirah, Nadira Aqila Putri, Nadira Aqila Shani, Nadira Ashya Raviendra, Nadira Aurelia Azzahra.

  • Nama Nadira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Keysha Nadira Suwandi, Aretha Nadira Hartono, Khanza Nadira Faranisa, Qazza Nadira Dahayu, Lintang Nadira Praja, Mika Nadira Fahri, Alexandria Nadira Zhafir, Vivi Nadira Silvia Mika, Vivi Nadira Alifa, Mysha Aazeen Nadira Aulia.

  • Nama Nadira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Astri Nadira, Sindoro Satrio Kusuma Nadira, Raditya Alverro Nadira, Bunga Nadira, Aulia Nadira, Vivi Khaisa Nadira, Amara Nadira, Mika Nadira, Nur Alea Nadira, Siti Assyifa Nadira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nadira di Ide Rangkaian Nama Nadira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nadira dari beberapa Bahasa


Selain nama Nadira dari afrika yang ada pada tabel di atas, nama Nadira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nadira dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kikuyu Nama Kenya. Arti Tidak Diketahui.
- Nadira dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Berharga
- Nadira dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lingkaran Hidup

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nadira"

Nadira Titalia
Nadira Titalia
Tengku Nadira Adnan
Tengku Nadira Adnan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z