CariNamaBayi.Com

Arti Nama Miranda (polandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Miranda. Nama Miranda berasal dari bahasa Polandia.
Nama Miranda
Arti sangat bagus, dikagumi
Asal Bahasa Polandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Polandia, Nama Perempuan Dari Polandia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Polandia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Miranda

Miranda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Miranda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Miranda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Miranda Artanti, Miranda Devika Putri, Miranda Kusuma Putri, Miranda Melayu, Miranda Novitasari, Miranda Syam.

  • Nama Miranda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Yasmin Miranda Putri, Fergina Miranda Putri.

  • Nama Miranda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Salma Miranda, Sherly Miranda, Nining Miranda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Miranda di Ide Rangkaian Nama Miranda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Miranda dari beberapa Bahasa


Selain nama Miranda dari polandia yang ada pada tabel di atas, nama Miranda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Miranda dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Terpuji
- Miranda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Ditemukan Oleh Shakespeare, Untuk Tokoh Seorang Pahlawan Wanita Dalam The Tempest (1611). Berasal Dari Bahasa Latin Mirandus ; Dipuji, Elok'
- Miranda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengusaha Yang Kreatif. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Miranda dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Disanjung
- Miranda dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Asing, Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Miranda"

Asmirandah
Asmirandah
Andrea Miranda
Andrea Miranda
Miranda S Goeltom
Miranda S Goeltom

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z