CariNamaBayi.Com

Arti Nama Milton (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Milton. Nama Milton berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Milton
Arti Diambil dari nama beberapa tempat, berasal dari bahasa Inggris Kuno mylent?n 'pemukiman dengan penggilingan'. Arti lainnya yaitu 'pemukiman tengah (dari tiga)'. Dipopulerkan oleh penyair John Milton (1608-74)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Milton

Milton adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Milton dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Milton dari beberapa Bahasa


Selain nama Milton dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Milton juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Milton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Peternakan
- Milton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Peternakan
- Milton dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengertian, Sensitif. Selalu Diberkati. Sering Berpergian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Milton dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kota Penggilingan Kapas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z