CariNamaBayi.Com

Arti Nama Milan (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Milan. Nama Milan berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Milan
Arti penyatuan, penggabungan
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Milan

Milan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Milan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Milan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Milan Ali, Milan Ali Muhammad, Milan Aulia Rahma, Milan Chester, Milan Damar Al Gibran, Milan Damar Artanabil, Milan Dyaz, Milan Gibran Alvaro, Milan Haura Aulia, Milan Hendrata.

  • Nama Milan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arsen Milan Alvaro, Queensa Milan Safeea, Isma Milan Santosa, Ahmad Milan Mubarak, Wahyu Milan Syahputra, Siti Rubi Milan Nafisah, Adya Milan Diandra Langit, Naura Milan Maheswari.

  • Nama Milan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Eby Okta Milan, De Milan, Xaavilery De Milan, Dyandra Fatikha Milan, Achmad Milan, Cyrano De Milan, Lorenzo Milan, Ibnu Milan, Aliana Milan, Felisha Putri Milan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Milan di Ide Rangkaian Nama Milan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Milan dari beberapa Bahasa


Selain nama Milan dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Milan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Milan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Ceko: Bentuk Pendek Dari Beberapa Nama Yang Memiliki Elemen Mil 'anggun, Menyokong'. Mungkin Juga Diambil Dari Nama Sebuah Kota Di Italia Utara, Milano.
- Milan dari Cekoslowakia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulia, Anggun
- Milan dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Indah Dan Berkarakter

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Milan"

Ario Gumilang
Ario Gumilang
Andika Gumilang
Andika Gumilang
Rency Milano
Rency Milano

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z