CariNamaBayi.Com

Arti Nama Maura (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Maura. Nama Maura berasal dari bahasa Perancis.
Nama Maura
Arti kulit gelap
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Maura

Maura adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Maura dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Maura dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Maura Agus Salim, Maura Alecya, Maura Alifah Azizah, Maura Almauza Sahilafia, Maura Anaia Kiandra, Maura Aqila Revaira, Maura Athalia Thea, Maura Azalea Az Zahra, Maura Findi Anindita, Maura Gracelyn.

  • Nama Maura juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Qianna Maura Sybil, Rafa Praditya Sandi Maura Hafidz, Vicelly Maura Firzan, Aisha Kanya Maura Navaya, Reva Nadzira Maura Navaya, Quisha Maura Azzahra, Fazia Maura Talita, Quinsha Maura Azzahra, Elvyla Maura Suci Vanko, Titania Maura Prameswari.

  • Nama Maura juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Quinza Maura, Jizzy Dinda Maura, Haura Shakila Maura, Nayla Maura, Vindy Maura, Kayla Maura, Kayla Bunga Maura, Ziram Maura.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Maura di Ide Rangkaian Nama Maura semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Maura dari beberapa Bahasa


Selain nama Maura dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Maura juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Maura dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkulit Hitam
- Maura dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Berkulit Gelap
- Maura dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pahit
- Maura dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkulit Gelap
- Maura dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Celtic. St Maura Adalah Santo Di Abad 5 Yang Dimartir, Dan Sedikit Sekali Diketahui.
- Maura dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bekerja Keras, Perhatian. Penolong, Penuh Keyakinan. Menarik. Lembut, Baik, Rajin. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Maura dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Agung
- Maura dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Hebat, Agung
- Maura dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Menambatkan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z