CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mariana (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Mariana. Nama Mariana berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Mariana
Arti Suci
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mariana

Mariana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Mariana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mariana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mariana Dova, Mariana Kartika Kusuma Dewi, Mariana Renata, Mariana Tri Wahyuni, Mariana Yanti.

  • Nama Mariana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Emmanuela Mariana Janetta, Emmanuela Mariana Zanetta, Wulan Mariana Maranata, Wulan Mariana Maranatha, Hellen Mariana Maranata, Hellen Mariana Maranatha, Susy Mariana Chen, Susy Mariana Zhen, Dian Mariana Ulfa, Selfia Mariana Oktafia Kaiba.

  • Nama Mariana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lusya Mariana, Dina Mariana, Hana Mariana, Reni Mariana, Arini Dwi Mariana, Chandri Mariana, Vieta Mariana, Kiki Mariana, Riska Mariana, Siska Mariana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mariana di Ide Rangkaian Nama Mariana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mariana dari beberapa Bahasa


Selain nama Mariana dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Mariana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mariana dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Rahmat Tuhan
- Mariana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Kesehatan Yang Baik
- Mariana dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicara Keluarga. Simpatik, Baik. Selalu Diberkati. Pengambil Keputusan, Berani. Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.
- Mariana dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Maliana) Anak Yang Diinginkan
- Mariana dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Marian) Nama Lain Dari Maryann
- Mariana dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Berani
- Mariana dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Marian
- Mariana dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Memberontak

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Mariana"

Dina Mariana
Dina Mariana
Mariana Renata
Mariana Renata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z