CariNamaBayi.Com

Arti Nama Margaretha (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Margaretha. Nama Margaretha berasal dari bahasa Yunani.
Nama Margaretha
Arti Nama lain dari Margareta (mutiara)
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Margaretha

Margaretha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Margaretha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Margaretha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Margaretha Betty Puspitasari, Margaretha Carolina, Margaretha Catherine, Margaretha Dwi Ayudianingtyasi, Margaretha Kusmiran, Margaretha Oktaviana, Margaretha Salim, Margaretha Sherly Anastasia, Margaretha Victoria Purbanu.

  • Nama Margaretha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Reveline Margaretha Tjandra, Apriani Margaretha Sihotang, Nadia Margaretha Honis, Kezia Margaretha Andrean, Maria Margaretha Sianturi, Stefanny Margaretha Aay, Hendra Margaretha Kusumah.

  • Nama Margaretha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Inge Margaretha, Lucie Margaretha, Vina Margaretha, Miracle Margaretha, Lovely Margaretha, Abelyn Aeesha Margaretha, Yohana Margaretha, Karina Margaretha, Princisilia Margaretha, Ellia Khana Margaretha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Margaretha di Ide Rangkaian Nama Margaretha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Margaretha dari beberapa Bahasa


Selain nama Margaretha dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Margaretha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Margaretha dari Denmark (untuk anak Perempuan), yang berarti Mutiara

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Margaretha"

Baby Margaretha
Baby Margaretha
Natalie Margaretha
Natalie Margaretha
Shirley Margaretha
Shirley Margaretha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z