CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marcella (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Marcella. Nama Marcella berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Marcella
Arti Bentuk feminin dari Marcellus (Maecel). St Marcela adalah wanita bangsawan Romawi di akhir abad 4 yang menginapkan St Jerome selama tiga tahun.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marcella

Marcella adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Marcella dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Marcella dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Marcella Aulia Sutanto, Marcella Rusman.

  • Nama Marcella juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arinda Marcella Supangat, Laura Marcella Anandati Putri.

  • Nama Marcella juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shella Marcella, Sherly Marcella, Nasya Marcella, Jennifer Marcella, Dewi Marcella.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Marcella di Ide Rangkaian Nama Marcella semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Marcella dari beberapa Bahasa


Selain nama Marcella dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Marcella juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marcella dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bermusuhan
- Marcella dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengertian, Sensitif. Mandiri, Memiliki Motivasi Diri. Lembut, Baik, Rajin. Ekspresif, Ceria. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Keuangan Naik Turun. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Marcella dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Suka Berperang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Marcella"

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty
Marcella HS
Marcella HS
Marcella Daryanani
Marcella Daryanani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z