CariNamaBayi.Com

Arti Nama Malik (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Malik. Nama Malik berasal dari bahasa Islami.
Nama Malik
Arti Menguasai sesuatu, salah satu sifat Allah
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Malik

Malik adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Malik dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Malik dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Malik Adipradana, Malik Ahmad Rafael, Malik Akbar, Malik Al Attar, Malik Al Ayubi Anbiya Royani, Malik Al Saleh, Malik Alamsyah, Malik Alfatih, Malik Ashsidiq, Malik Aslan.

  • Nama Malik juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Maulana Malik Ibrahim, Jihad Malik Arditya, Al Malik Fahd, Al Malik Fahad, Yunda Malik Firmansyah, Muhammad Maulana Malik Dzuhari, Abdul Malik Mulki, Ghathfan Malik Arafat, Zaidan Al Malik Budiman, Zain Malik Velani.

  • Nama Malik juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Risyad Rayyan Malik, Abudul Malik, Muhamad Isman Maulana Malik, Al Malik, Javier Malik, Zayn Malik, Zain Malik, Maman Hambali Malik, Kanaya Ritsu Malik, Azka Lexi Al Malik.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Malik di Ide Rangkaian Nama Malik semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Malik dari beberapa Bahasa


Selain nama Malik dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Malik juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Malik dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Malaikat
- Malik dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menguasai
- Malik dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Raja
- Malik dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemilik, Majikan
- Malik dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuan Raja
- Malik dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuan Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Malik"

Camelia Malik
Camelia Malik
Denny Malik
Denny Malik
Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z