CariNamaBayi.Com

Arti Nama Madonna (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Madonna. Nama Madonna berasal dari bahasa Latin.
Nama Madonna
Arti Wanita terhormat
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Madonna

Madonna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Madonna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Madonna juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Felicity Manliva Madonna, Vart Madonna, Nadhira Salma Madonna.

Arti nama Madonna dari beberapa Bahasa


Selain nama Madonna dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Madonna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Madonna dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Diambil Dari Nama Sebuah Lukisan Seorang Wanita Muda Cantik Di Periode Renaissance Di Italia, Yang Menggambarkan Ibu Dari Kristus. Di Tahun 1980an Dipopulerkan Oleh Bintang Pop Amerika, Madonna Ciccone (lahir 1958)
- Madonna dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sabar, Toleran. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Romantis, Sensual. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Madonna dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanitaku, Wanita Terhormat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z