CariNamaBayi.Com

Arti Nama Made (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Made. Nama Made berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Made
Arti Kedua
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Made

Made adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Made dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Made dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Made Anggraini, Made Arya Suputra, Made Bagus Adipermana, Made Damendra, Made Dwika Cahya Putri, Made Helki Wistara Sudira, Made Puja Swara Hati, Made Radha Pancani, Made Somantika, Made Surasmi.

  • Nama Made juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ni Made Vina Olivia Dhana, I Gusti Made Hendrawan, I Made Geikavendra Kayasilasyasa, I Made Geikavendra Kayana Silasyasa, I Made Satria Dharma Wishnu, I Made Posen Sudika, I Made Pasek Juni Ariawan, I Dewa Made Agus Mahendra, Pande Made Rudiawan, I Made Oka Maidarsana.

  • Nama Made juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ni Made, Riko Made.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Made di Ide Rangkaian Nama Made semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Made dari beberapa Bahasa


Selain nama Made dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Made juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Made dari Indonesia-bali (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Untuk Anak Kedua
- Made dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak, Laki, Lelaki

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Made"

Aria Kusumadewa
Aria Kusumadewa
Ida Bagus Made Oka Sugawa
Ida Bagus Made Oka Sugawa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z