CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lydia (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Lydia. Nama Lydia berasal dari bahasa Yunani.
Nama Lydia
Arti Tanah tua di Asia
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lydia

Lydia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lydia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lydia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lydia Kanaya Elfaretta, Lydia Merindah.

  • Nama Lydia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dessy Lydia Sari, Maria Lydia Mbaro, Dhiajeng Lydia Ameera.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lydia di Ide Rangkaian Nama Lydia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lydia dari beberapa Bahasa


Selain nama Lydia dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Lydia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lydia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Lydia
- Lydia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecantikan
- Lydia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Yunani Yang Berarti 'wanita Dari Lydia', Sebuah Wilayah Di Asia Minor.
- Lydia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Memerlukan Banyak Kebebasan. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Lydia dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kerajaan Kuno
- Lydia dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Tegas, Teman Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Lydia"

Lydia Kandou
Lydia Kandou
Olga Lydia
Olga Lydia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z