CariNamaBayi.Com

Arti Nama Leo (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Leo. Nama Leo berasal dari bahasa Jerman.
Nama Leo
Arti Berani seperti singa
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Leo

Leo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Leo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Leo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Leo Anung Swandita, Leo Avero, Leo Firdaus, Leo Franco, Leo Jordan, Leo Khadafie, Leo Laurendra, Leo Maryono, Leo Mohammad Zafran Rayyan, Leo Nardo.

  • Nama Leo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Adrian Leo Hadipradata, Galih Leo Nardhy, Abi Leo Fajar Maarif, Arjun Leo Jananta.

  • Nama Leo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Calvin Leo, Fayola Leo, Exsel Leo, Panthera Leo, Muhammad Leo, Ita Leo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Leo di Ide Rangkaian Nama Leo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Leo dari beberapa Bahasa


Selain nama Leo dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Leo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Leo dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singa
- Leo dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Latin Yang Berarti 'singa', Dipopulerkan Oleh Banyak Santo Kristen, Dan Yang Paling Terkenal Adalah Pope Leo Yang Agung (390-461)
- Leo dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sering Bepergian. Penuh Gairah. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh.
- Leo dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Leon) Nama Pendek Dari Leonard, Napoleon
- Leo dari Polinesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengawas, Penjaga
- Leo dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Alamat Baik, Bersemangat, Kehormatan
- Leo dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kehebatan Singa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Leo"

Agus Leo
Agus Leo
Bens Leo
Bens Leo
Hadi Leo
Hadi Leo
Leony
Leony
Leon Dozan
Leon Dozan
Leo Lumanto
Leo Lumanto

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z