CariNamaBayi.Com

Arti Nama Laura (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Laura. Nama Laura berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Laura
Arti semak belukar yang selamanya hijau
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Laura

Laura adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Laura dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Laura dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Laura Anastasya Naufa Bella, Laura Angelina, Laura Asyifa Nurfitri, Laura Athifa, Laura Athifa Hendarsyah, Laura Audhisty, Laura Bilqis Hendarsyah, Laura Cahya, Laura Chandra Santoso, Laura Evangeline Liem.

  • Nama Laura juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vivi Laura Maya, Beatrix Laura Kurniawan, Clara Laura Ismi, Chanaya Laura Nafissa, Claysa Laura Siahaan, Meidy Laura Parung, Alesha Laura Falzena, Alesha Laura Alzena.

  • Nama Laura juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Cerys Laura, Cinta Laura, Putri Cyntia Laura, Marsya Laura, Rita Laura, Davina Fransisca Laura, Devi Laura, Al Laura.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Laura di Ide Rangkaian Nama Laura semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Laura dari beberapa Bahasa


Selain nama Laura dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Laura juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Laura dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Salam
- Laura dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Laurel Atau Pohon Salam Manis Simbolis Kehormatan Dan Kemenangan
- Laura dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Dimahkotai Dengan Kemenangan
- Laura dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Dari Nama Latin Laurus 'pohon Laurel'. St Laura Adalah Biarawati Spanyol Abad 9 Yang Tewas Dalam Kancah Peperangan.
- Laura dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Cepat Pulih Dari Sakit. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Menarik. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Laura dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Laurentum
- Laura dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Semak Belukar Yang Hijau Selamanya
- Laura dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan
- Laura dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Kurus Dan Tinggi
- Laura dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Mahkota Daun

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Laura"

Cinta Laura
Cinta Laura
Laura Muljadi
Laura Muljadi
Laura Basuki
Laura Basuki
Laura Antonietta
Laura Antonietta

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z