CariNamaBayi.Com

Arti Nama Launcelot (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Launcelot. Nama Launcelot berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Launcelot
Arti Kreatif. Memiliki jiwa mendidik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Launcelot

Launcelot adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Launcelot dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Launcelot dari beberapa Bahasa


Selain nama Launcelot dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Launcelot juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Launcelot dari Arthurian (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ksatria Arthur, Pencinta Guinevere
- Launcelot dari Arthurian-legend (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ksatria
- Launcelot dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hamba

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z