CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lancelot (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Lancelot. Nama Lancelot berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Lancelot
Arti Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Bersemangat, penuh kesibukan.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lancelot

Lancelot adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lancelot dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Lancelot dari beberapa Bahasa


Selain nama Lancelot dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Lancelot juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lancelot dari Arthurian-legend (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pecinta
- Lancelot dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hamba
- Lancelot dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Merupakan Nama Dari Ksatria Yang Terbaik Dan Sangat Berharga Dari Raja Arthur , Yang Menghianatinya Dengan Menjadi Kekasih Dari Ratu Guinevere. Merupaka Nama Yang Berasal Dari Celtic.
- Lancelot dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tanah Lembing

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z