CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lalage (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Lalage. Nama Lalage berasal dari bahasa Yunani.
Nama Lalage
Arti suka berbicara
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lalage

Lalage adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lalage dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Lalage dari beberapa Bahasa


Selain nama Lalage dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Lalage juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lalage dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Berbicara Bertele-tele
- Lalage dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Klasik. Berasal Dari Bahasa Yunani Lalagein 'obrolan, Celotehan'. Dipopulerkan Dalam Cerita E. Arnot Robertson, Ordinary Families (1933)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z