CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lakeisha (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Lakeisha. Nama Lakeisha berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Lakeisha
Arti Lambat mengambil keputusan. Memiliki keinginan untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lakeisha

Lakeisha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lakeisha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lakeisha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lakeisha Az Zahra, Lakeisha Farranissa Regye, Lakeisha Nayra Janeeta, Lakeisha Rayya Aqilla.

  • Nama Lakeisha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Allea Lakeisha Krisnata, Tsania Lakeisha Anwar, Dhananjaya Gazza Lakeisha Emeraldi, Almeira Lakeisha Pramesti.

  • Nama Lakeisha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Almira Lakeisha, Janine Lakeisha, Alifa Nabila Lakeisha, Mikayla Lakeisha, Giselle Alanza Lakeisha, Sabrina Lakeisha, Aiko Lakeisha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lakeisha di Ide Rangkaian Nama Lakeisha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lakeisha dari beberapa Bahasa


Selain nama Lakeisha dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Lakeisha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lakeisha dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Gembira
- Lakeisha dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kombinasi Dari Prefix La + Keisha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z