CariNamaBayi.Com

Arti Nama Labib (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Labib. Nama Labib berasal dari bahasa Islami.
Nama Labib
Arti Sehat akal dan cerdik
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Labib

Labib adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Labib dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Labib dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Labib Al Kasyafani, Labib Alvaronizam, Labib Djais Sakha, Labib Hasan Al Kausar, Labib Hasan Al Kautsar, Labib Muhammad Fayruz, Labib Muhammad Ibrahim, Labib Muhammad Rikza, Labib Musthofa Kamil, Labib Mustofa Kamil.

  • Nama Labib juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Faeyza Labib Rijaldy, Faeyza Labib Rikza, Egi Labib Bachtiar, Arkhan Labib Hariri, Zi Husnu Labib Akhmad, Zia Husnu Labib Akhmad, Afif Labib Musthofa.

  • Nama Labib juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lubab Labib, Lubab Muhammad Labib, Ghazwani Iffat Maritza Labib.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Labib di Ide Rangkaian Nama Labib semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Labib dari beberapa Bahasa


Selain nama Labib dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Labib juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Labib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cerdas
- Labib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Masuk Akal
- Labib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pintar, Sensitif

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Labib"

Emmy Labib
Emmy Labib

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z