CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kurnia (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Kurnia. Nama Kurnia berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Kurnia
Arti Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kurnia

Kurnia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Kurnia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kurnia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kurnia Desy Ambar Wati, Kurnia Devi, Kurnia Dinna Mafullah, Kurnia Dwi Antoro, Kurnia Fajar Arafah, Kurnia Firdaus, Kurnia Hendradi, Kurnia Izzati, Kurnia Khuswatun, Kurnia Kia Ova.

  • Nama Kurnia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nilam Kurnia Sari, Silvana Kurnia Nita, Titik Kurnia Wati, Siti Kurnia Syahla, Yuda Kurnia Shinigami, Intan Kurnia Sari, Angga Kurnia Riyadi, Aqeila Kurnia Balqis, Badriyah Dewi Kurnia Ningsih, Tamimah Hafshah Kurnia Naila.

  • Nama Kurnia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Queenna Putri Kurnia, Edo Risky Kurnia, Imas Kurnia, Josephin Kurnia, Sunia Godha Kurnia, Nenden Tata Kurnia, Adhisa Nanda Kurnia, Adisa Nanda Kurnia, Risyad Kurnia, Wildan Kurnia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kurnia di Ide Rangkaian Nama Kurnia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kurnia dari beberapa Bahasa


Selain nama Kurnia dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Kurnia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kurnia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pesta, Kegembiraan Dan Pernikahan
- Kurnia dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anugerah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Kurnia"

Ardian Kurniawan
Ardian Kurniawan
Ajeng Kurnia Fajrin
Ajeng Kurnia Fajrin
Endang Kurnia
Endang Kurnia
Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan
Indrayanto Kurniawan
Indrayanto Kurniawan
Kim Kurniawan
Kim Kurniawan
Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z