CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kresna (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Kresna. Nama Kresna berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Kresna
Arti Bijaksana
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kresna

Kresna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Kresna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kresna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kresna Abid Pranaja, Kresna Aditya Surya, Kresna Adji Amrullah, Kresna Aji, Kresna Aji Wibisono, Kresna Alvaro, Kresna Arya Habibie, Kresna Arya Putra Satria, Kresna Bayu Hayuningrat, Kresna Bayu Wardhana.

  • Nama Kresna juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ayiek Kresna Prayogo, Lucky Kresna Putra, Arjuna Kunti Drupadi Kresna Govinda, Heru Kresna Reza, Abraham Kresna Nirwana, Nadhifa Kresna Sasmita, Muhamad Kresna Alfareza, Andrian Kresna Alvaro, Ari Kresna Purnama, Adi Kresna Bayu Shakti.

  • Nama Kresna juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sukma Hare Kresna, Istri Kresna, Nadhifa Kresna, Muhammad Kresna, Yogi Kresna.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kresna di Ide Rangkaian Nama Kresna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z