CariNamaBayi.Com

Arti Nama Victoria (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Victoria. Nama Victoria berasal dari bahasa Rumania.
Nama Victoria
Arti Kemenangan
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Victoria

Victoria adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Victoria dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Victoria dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Victoria Aurora Gracella, Victoria Biancca, Victoria Christabelle Quinn, Victoria Ellena, Victoria Gabriel Horan, Victoria Ghina Suwarnatha, Victoria Gwen, Victoria Imanuella Kezhia, Victoria Pratiwi Suwarnatha, Victoria Princes Wunniardi.

  • Nama Victoria juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vanessa Victoria Alexandra, Odella Victoria Sakhi, Annabelle Victoria Queen, Margaretha Victoria Purbanu, Evelyn Victoria Ratnasari.

  • Nama Victoria juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vera Victoria, Tiurma Victoria, Hillary Monica Victoria, Grace Victoria, Brenda Victoria, Liz Victoria, Gwenalyne Victoria, Lea Victoria, Celine Victoria, Regina Jacelyn Victoria.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Victoria di Ide Rangkaian Nama Victoria semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Victoria dari beberapa Bahasa


Selain nama Victoria dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Victoria juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Victoria dari Unknown (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Victoria Kemenangan
- Victoria dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Latin) 'kemenangan' ; Nama Ratu Inggris, Victoria (1819-1901), Yang Diangkat Tahun 1837, Yang Diturunkan Dari Nama Ibunya, Mary Louise Victoria Dari Saxe-Coburg ; Nama Yang Populer Di Inggris Sejak Tahun 1940-an S/d 1990-an ; Bentuk Feminin Dari Victor
- Victoria dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Jenius. Memerlukan Waktu Sendiri. Ekspresif, Ceria. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Tidak Mudah Terpengaruh.
- Victoria dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Kejayaan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Victoria"

Victoria Tjong
Victoria Tjong

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z