CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kirana (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Kirana. Nama Kirana berasal dari bahasa Jawa.
Nama Kirana
Arti Cahaya yang terang bederang
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kirana

Kirana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Kirana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kirana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kirana Aazkiya Ayuningtyas, Kirana Afifa Rizki, Kirana Ailani Rahma, Kirana Aisyah Beny Putri, Kirana Aisyah Maheswari, Kirana Akila Maheswari, Kirana Akira, Kirana Alea Azhara, Kirana Alesha, Kirana Alicia Sunshine.

  • Nama Kirana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Airin Kirana Maheswari, Shifa Kirana Maheswari, Intan Kirana Maheswari, Darin Kirana Maheswari, Adinda Kirana Satrio, Nadia Kirana Pramudita, Jizzy Kirana Winona, Yuki Kirana Maheswari, Skolastika Citra Kirana Wulan, Zakia Kirana Maheswari.

  • Nama Kirana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Citra Kirana, Benazir Aqeela Kirana, Benadzir Aqeela Kirana, Idaman Maudy Kirana, Arvita Kartika Kirana, Hazrina Azahra Kirana, Ashya Putri Kirana, Syakira Gian Kirana, Asyfa Kirana, Kharissa Syfa Kirana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kirana di Ide Rangkaian Nama Kirana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kirana dari beberapa Bahasa


Selain nama Kirana dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Kirana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kirana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerjaan Yang Sempurna
- Kirana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cahaya
- Kirana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Keluarga
- Kirana dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Sinar Cantik Yang Moleh
- Kirana dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cahaya Cantik Yang Terang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Kirana"

Ary Kirana
Ary Kirana
Citra Kirana
Citra Kirana
Dinda Kirana
Dinda Kirana
Indah Kirana
Indah Kirana
Kirana Larasati
Kirana Larasati
Kiki Kirana
Kiki Kirana
Tutie Kirana
Tutie Kirana

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z