CariNamaBayi.Com

Arti Nama Khodijah (sunda)

Berikut ini adalah Arti Nama Khodijah. Nama Khodijah berasal dari bahasa Sunda.
Nama Khodijah
Arti Dapat dipercaya
Asal Bahasa Sunda
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sunda, Nama Perempuan Dari Sunda, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Sunda - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Khodijah

Khodijah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Khodijah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Khodijah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siti Sholihatul Khodijah, Tita Khodijah, Yasmin Khodijah, Auliasyifa Khodijah, Liana Khodijah, Adisti Hastiawati Khodijah, Siti Khodijah, Diana Riska Khodijah, Sri Khodijah, Kinaura Khodijah.

Arti nama Khodijah dari beberapa Bahasa


Selain nama Khodijah dari sunda yang ada pada tabel di atas, nama Khodijah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Khodijah dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Bayi Yang Lahir Awal, Nama Istri Rasulullah SAW

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z