CariNamaBayi.Com

Arti Nama Khair (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Khair. Nama Khair berasal dari bahasa Islami.
Nama Khair
Arti Yang baik
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Khair

Khair adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Khair dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Khair dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Khair Habibie Syahriza, Khair Hafidz, Khair Parsa Permana, Khair Ruli.

  • Nama Khair juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nur Khair Muhkam.

  • Nama Khair juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yasid Miftahul Khair, Al Khair, Najwa Kurniati Khair, Lailatul Khair, Aqeela Az Zahra Khair, Hammam Khair, Aqilla Najwa Khair, Alzena Khair, Ahmad Noor Fatih Al Khair, Athirah Imtiyaz Khair.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Khair di Ide Rangkaian Nama Khair semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Khair dari beberapa Bahasa


Selain nama Khair dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Khair juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Khair dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebaikan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Khair"

Nana Khairina
Nana Khairina
Winda Khair
Winda Khair

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z